Dari Teknisi Untuk Berbagi

pasang

Cara Cek Laptop Mati Total

CaraTeknoLabs - Tahukah anda?, Laptop yang terlalu di paksa kinerjanya dalam bekerja namun kurang perawatan akan rentan terkena berbagai jenis kerusakan, kerusakan yang paling fatal adalah laptop mati total. Lantas Bagaimana cara cek laptop mati total atau tidak?. Dengan indikasi awal biasanya ketika Laptop dihidupkan, tidak ada reaksi sama sekali Alias tidak ada tanda-tanda kehidupan.

Berikut ini Cara Cek Laptop Mati Total dengan beberapa ciri di antaranya. Dengan ciri Lampu indikator mati, Laptop tidak mengeluarkan suara kipas berputar seperti biasa, Lampu indikator LED pada laptop tidak menyala, kipas tidak berputar, layar kosong dan hitam, dll. Semuanya mati. Letak masalah kerusakan laptop mati total sebenarnya jauh lebih mudah dideteksi dari pada laptop mati secara random.

Cara Cek Laptop Mati Total

Kebetulan juga bila anda sedang mencari sparepart laptop silahkan mampir di sparepart laptop jogja siap kirim ke luar kota di seluruh indonesia dengan harga di jamin miring. Bagi anda yang tinggal dan berdomisili di jogja silahkan mampir saja di Bengkel RJ45Labs. 



Oiya indikasi kerusakan untuk kasus Laptop Mati Total, berikut ini beberapa kemungkinan penyebabnya kerusakan laptop matot atau mati total berikut ini :

1.       Power adapter rusak
2.       Memory utama rusak, tidak tepat pada kedudukannya.
3.       Processor rusak
4.       Maiboard rusak

Setelah pemirsa mengetahui Cara Cek Laptop Mati Total maka langkah selanjutnya pemirsa bisa membaca artikel cara tekno labs Cara Memperbaiki Laptop Mati Total. Atau jika ingin lebih mahir dan bisa memperbaiki laptop secara mandiri dan memiliki usaha di bidang service laptop kebetulan juga RJ45Labs membuka kelas Kursus Service Laptop.

Nah Demikian langkah awal untuk cek kerusakan laptop mati total mudah bukan?. Apa bila ada kendala dalam proses pengerjaan dan butuh tenaga ahli dalam penanganan laptop rusak atau mati total silahkan kontak kami RJ45Labs JOGJA siap membantu apapun permasalahan laptop anda. sekian posting dari CaraTeknoLabs jika anda sedang mencari driver laptop lengkap dan mudah bisa kunjungi blog Download Driver Laptop Lengkap Driver Laptop Merek Apapun Insya Alloh ada, selamat berkarya dan semoga bermanfaat.

Cara Cek Laptop Mati Total Rating: 4.5 Diposkan Oleh: SeGerobak

1 comments:

pasang