Dari Teknisi Untuk Berbagi

pasang

Cara Memperbaiki Laptop Hidup Layar Blank

CaraTeknoLabs - Setelah pada postingan kemarin carateknolabs membocorkan rahasia Cara Memperbaiki Laptop Nyala kemudian Mati Lagi. Kali ini CaraTeknoLabs akan berbagi pengalaman, Cara Memperbaiki Laptop Hidup tapi Layar Blank ? Laptop anda rusak ? memang sangat menjengkelkan apalagi pada saat dimana kita membutuhkannya untuk bekerja maupun mengerjakan tugas sekolah. Namun bagi kami RJ45Labs merupakan berkah dan rejeki bila laptop anda yang rusak di servicekan bengkel RJ45Labs hehehe..... Memang sekarang itu laptop merupakan barang yang sangat penting untuk di miliki maupun untuk menyelesaikan berbagai jenis tugas terutama untuk menyimpan,mengolah, dan mencetak data.
Cara Memperbaiki Laptop Hidup Layar Blank


Laptop juga mempermudah dalam mendapat informasi seperti saat ini pemirsa dapat menemukan artikel CaraTeknoLabs berkat kemudahan akses internet dewasa ini apa lagi mencari tutorial Cara Memperbaiki Laptop Hidup Layar Blank akan lebih mudah bukan?. Jika terjadi kerusakan pada laptop anda segera perbaiki sebelum semuanya terlambat, saya sarankan untuk membawanya ke teknisi laptop terdekat bila mana anda berdomisili di yogyakarta silahkan bawa ke bangkel RJ45Labs sanggup menangani Semua jenis kerusakan dan semua merek laptop.

Oke kalau begitu berikut ini tutorial Cara Memperbaiki Laptop Hidup Layar Blank serta Kemungkinan Penyebab dan Solusi Memperbaikinya :

1. Masalah mungkin disebabkan kegagalan POST saat memanggil memori. Jika proses POST gagal maka modul memori akan gagal dan laptop tidak menyala untuk menampilkan informasi karena di sebabkan oleh prosedur tersebut tidak sempurna.

Solusi dan Caranya : Dalam hal ini Anda dapat mencoba reseating modul memori untuk memastikan kontak yang baik dengan slot. Anda dapat mencoba melepas modul memori satu per satu dan menguji laptop dengan hanya satu modul memori yang terpasang jika memory RAM terpasang 2 keping. Anda dapat mencoba mengganti modul memori dengan modul baru.

2. Jika reseating / mengganti modul memori tidak membantu.
Solusi dan Caranya : Coba lepas hard drive, DVD drive, modem, kartu wireless, keyboard, dll. Dengan kata lain, bongkar laptop dan hanya terpasang peralatan minimal dan uji lagi. Jika laptop masih tidak menyala, kemungkinan besar kegagalan.

Setelah pemirsa CaraTeknoLabs mengetahui Cara Memperbaiki Laptop Hidup Layar Blank  atau jika ingin lebih mahir dan bisa memperbaiki laptop secara mandiri dan memiliki usaha di bidang service laptop kebetulan juga RJ45Labs membuka kelas Kursus Service Laptop.

Nah Demikian langkah awal untuk Cara Memperbaiki Laptop Hidup Layar Blank mudah bukan?. Apa bila ada kendala dalam proses pengerjaan dan butuh tenaga ahli dalam penanganan laptop rusak atau mati total silahkan kontak kami RJ45Labs JOGJA siap membantu apapun permasalahan laptop anda.

Sekian posting dari CaraTeknoLabs jika anda sedang mencari driver laptop lengkap dan mudah bisa kunjungi blog Download Driver Laptop Lengkap Driver Laptop Merek Apapun Insya Alloh ada, Kebetulan juga bila anda sedang mencari sparepart laptop silahkan mampir di sparepart laptop jogja siap kirim ke luar kota di seluruh indonesia dengan harga di jamin miring. Bagi anda yang tinggal dan berdomisili di jogja silahkan mampir saja di Bengkel RJ45Labs. selamat berkarya dan semoga bermanfaat.

Cara Memperbaiki Laptop Hidup Layar Blank Rating: 4.5 Diposkan Oleh: SeGerobak

0 comments:

Posting Komentar

pasang