Dari Teknisi Untuk Berbagi

pasang

Cara Install Netbook Asus Eee PC 1215B


Cara Tekno Labs
- Dengan moto Dari teknisi untuk berbagi maka dari itulah cara tekno labs ada untuk anda, kali ini cara tekno labs yang di sponsori oleh Service Laptop Jogja ingin berbagi informasi mengenai Cara Install Netbook Asus Eee PC 1215B.
Cara Install Netbook Asus Eee PC 1215B

Memang Selain admin Cara TeknoLabs mempunyai hobi sebagai blogger kegiatan mimin sehari-hari sebagai tukang service laptop di yogyakarta. Tidak hanya itu saja hobi mimin selain sebagai blogger, tukang service laptop dan ternak ayam hiasselalu menemani keseharian mimin di kala bosan dan jenung ketiga hobi mimin bisa saling melengkapi :).



Laptop anda rusak? Laptop eror, LCD Laptop Pecah, Laptop Ngehang, Layar Blue Screen, Service keyboard laptop, Service Adaptor Laptop, Service Inverter, VGA Reball, Casing Pecah / Retak (Body Repaired), Ganti / Service Kabel Fleksi, Service / Ganti Speaker, Upgrade RAM, Upgrade Hardisk, Upgrade Prosesor, Bawa Ke Tempat Ahlinya www.servicelaptopjogja.com


Okelah dari pada kelamaan berikut ini Cara Install Netbook Asus Eee PC 1215B, sebenarnya sudah pernah mimin tuliskan artikel ini di blog mimin yang lain, bahkan dengan keywoard Cara Install Netbook Asus EeePC 1215B page 1 loh.

Berikut rangkaian langkah-demi langkah :
ilustrasi : first boot
  1. Tancapkan ke port USB DVD External + DVD Installer / FlashDisk Installer
  2. Tekan tombol power pada Asus EeePC 1215B kemudian sebelum proses POST tekan tombol Esc pada keyboard Asus EeePC 1215B untuk memasuki menu "first boot"
  3. Gunakan anak panah naik turun untuk memilih "first boot " boot pertamakali jika anda ingin Install Sistem Operasi Maka Pilih " USB DVD External / FlashDisk Installer " biasanya di tampilkan informasi berupa merek devaice tersebut misal FlashDisk " Toshiba,Kingston,Transcend Dll " sedangkan merek untuk DVD External di antaranya LiteOn,Toshiba Dll.
  4. kemudian klik enter ikuti petunjuk selanjutnya, untuk proses installasi windows 7 bisa baca tutorial selanjutnya Cara Install Windows 7 Lengkap atau mau install windows 8 bisa baca lengkap di artikel Cara Install Windows 8 Lengkap.
  5. Download Windows Terbaru Gratis atau Membeli Master OS / Program Aplikasi ?? bisa kunjungi Blog berikut Paket DVD Tutorial | Jual Installer Windows | Rumah Tutorial Terbaru bila kesusahan mencari driver Laptop bisa klik di sini Download Driver Laptop Gratis jika mencari Driver Printer bisa klik di sini.
Laptop anda rusak? Laptop eror, LCD Laptop Pecah, Laptop Ngehang, Layar Blue Screen, Service keyboard laptop, Service Adaptor Laptop, Service Inverter, VGA Reball, Casing Pecah / Retak (Body Repaired), Ganti / Service Kabel Fleksi, Service / Ganti Speaker, Upgrade RAM, Upgrade Hardisk, Upgrade Prosesor, Bawa Ke Tempat Ahlinya Service Laptop Jogja
Source :
http://www.carainiitu.com/2014/07/cara-install-netbook-asus-eeepc-1215b.html

Cara Install Netbook Asus Eee PC 1215B Rating: 4.5 Diposkan Oleh: SeGerobak

0 comments:

Posting Komentar

pasang