Dari Teknisi Untuk Berbagi

pasang

Cara Membuat Email Gmail


carateknolabs
- pada kesempatan kali ini carateknolabs akan membahas artikel mengenai cara membuat email gmail. siapa sih yang ndak kenal email?? Email merupakan singkatan dari elektronik mail yg artinya surat elektronik. Email dikirim bukan melalui kantor pos atau jasa pengiriman tetapi melalui media jaringan internet dan semuanya slalu berhubungan langsung dengan internet. Melalui email kita dapat mengirim surat elektronik baik berupa teks maupun gabungan dengan gambar bahkan video pun juga bisa, yang dikirimkan dari satu alamat email ke alamat lain di jaringan internet.
http://carateknolabs.blogspot.com/2014/07/cara-membuat-email-gmail.html
Cara Membuat Email Gmail

Hal pertama yang tentunya harus Anda miliki sebelum memulai bisnis internet apapun jenis program peluang usahanya adalah email. terlebih lagi email gmail ini banyak manfaat dan kegunaanya ketika kita memakai email gmail ini bahkan ketika kita sudah memiliki akun email gmail ini sudah pasti memiliki peluang usaha bisnis online loh... kuk bisa?? ya bisa lah bermodalkan email gmail saja sudah bisa membuat web sederhana seperti caradaftar.in loh.. saya bahas lengkap di cara mendaftar blogger. oh iya sebenarnya cara membuat email gmail ini sudah pernah saya muat arikelnya di Panduan Cara Membuat Email Lengkap.



  • Pertama silahkan buka situs www.gmail.com
  • Jika Telah berhasil maka akan muncul halaman gambar seperti ini dan untuk mendaftar email ini sendiri tinggal Pilih Buat Akun di pojok kanan atas.

     
  •  Setelah itu kalian akan berada di halaman baru berupa beberapa kolom kosong yang nantinya di isi untuk identitas Email kalian nanti. jika semua sudah di isi jangan lupa untuk mencetang Saya Menyetujui dan Pilih Langkah berikutnya.


     
  •  Maka nanti akan terbuka halaman baru . jika ingin menambahkan foto profil untuk akun email kalian silahkan pilih Tambahkan Foto Profil dan jika ingin lanjut silahkan pilih Langkah Selanjutnya.


     
  • ini adalah tahap terakhir , silahkan pilih Lanjutkan ke Gmail untuk langsung menuju ke dalam akun Gmail kalian.





  • Nah selamat aku Gmail kalian pun sudah selesai .
Sekian itu tadi adalah Tutorial tentang Cara Mendaftar Email di Gmail. semoga saja dengan adanya tulisan ini dapat membantu kalian yang akan membuat email baru di Gmail untuk saling mengirimkan pesan elektronik.
Sekian dari kami tentang cara daftar email baru di Gmail, Semoga anda dengan membaca tutorial yang kami buat ini bisa dengan mudah membuat email, atau anda juga ingin punya akun yahoo caradaftar.in juga telah membuat tutorial cara mendaftar email di yahoo.

source :http://www.carainiitu.com/2014/06/cara-membuat-email-gmail.html

Cara Membuat Email Gmail Rating: 4.5 Diposkan Oleh: SeGerobak

0 comments:

Posting Komentar

pasang